Minum Madu Dicampur Kayu Manis? Ini Dia 19 Manfaatnya Yang Akan Membuat Anda Geleng Geleng Kepala


Sudah diidentifikasi oleh Slickman kalau Kombinasi madu serta kayu manis bisa memperingan, bahkan juga mengobati beragam penyakit seperti yang dijelaskan di bawah ini : 

1. Menyehatkan hati serta jantung 

Caranya dengan buat adonan pasta dari madu serta bubuk kayu manis, lalu berikan pada roti yang umum Anda makan untuk sarapan pagi. Ini yaitu pengganti jelly serta selai yang umum anda pakai, tapi pastinya lebih sehat serta banyak manfaat. Selai madu serta kayu manis ini dapat kurangi cholesterol dalam arteri serta menyelamatkan anda dari serangan jantung. 

Bukan sekedar untuk mencegah, mereka yang telah sempat alami serangan jantung, dengan mengkonsumsi madu serta kayu manis ini sehari-hari, bisa menjaganya dari serangan jantung selanjutnya. Rutinitas mengkonsumsi kayu manis serta madu ini dapat juga kurangi sesak napas serta menguatkan detak jantung. 

2. Menyembuhkan Radang sendi 

Pasien dengan penyakit arthritis atau radang sendi bisa meminum 2 sendok madu dengan 1 sendok kecil kayu manis dengan satu cangkir air hangat tiap-tiap pagi serta malam hari. Apabila diminum dengan teratur bahkan juga arthritis kritis bisa sembuh. 

Satu riset paling baru dikerjakan di University Kopenhagen yang melibatkan sekitaran 200 pasien, serta diketemukan kalau pasien yang dirawat beberapa dokter dengan memberi campuran satu sendok makan madu serta 1/2 sendok teh kayu manis bubuk sebelumnya sarapan, dalam satu minggu ada 73 pasien yang betul-betul pulih serta kurun waktu sebulan, nyaris semuanya pasien yg tidak dapat jalan atau bergerak karna arthritis saat ini mulai jalan tanpa ada rasa sakit. 

3. Menyembuhkan Infeksi kandung kemih 

Langkahnya, sediakan dua sendok bubuk kayu manis serta satu sendok teh madu dalam satu gelas air hangat, aduk rata serta minum. Ramuan seerhana dari kayu manis serta madu ini juga akan menolong menghancurkan bakteri dalam kandung kemih penyebabnya infeksi. 

4. Mengatur Kolesterol 

2 sendok makan madu serta 3 sendok teh bubuk kayu manis yang digabung dalam 500 ml air teh yang didapatkan pada pasien cholesterol diketemukan bisa kurangi tingkat cholesterol dalam darah sebesar 10 % kurun waktu dua jam. 

5. Menangani Masuk angin, batuk, serta sinusitis 

Beberapa orang yang menanggung derita masuk angin berat baiknya meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis yang lalu digabung air hangat, kerjakan hal semacam ini sehari-hari sepanjang tiga hari. Terapi bisa mengobati batuk yang paling kritis, flu, serta, bersihkan sinus. 

6. Menyembuhkan Sakit perut 

Madu yang digabung dengan bubuk kayu manis dapat dihandalkan untuk mengobati sakit perut dan bersihkan bisul dari akarnya. 

7. Menambah imunitas badan 

Mengkonsumsi keseharian campuran madu serta bubuk kayu manis dapat menguatkan system kebal badan serta membuat perlindungan badan dari serangan bakteri serta virus. Beberapa ilmuwan sudah temukan kalau madu memiliki kandungan vitamin serta zat besi dalam jumlah besar. 

Minum dengan teratur madu dapat menguatkan beberapa sel darah putih (dimana DNA terdapat di dalamnya) untuk melawan beragam bakteri serta virus penyebabnya penyakit. 

8. Masalah pencernaan 

Serbuk kayu manis yang digabungkan dengan dua sendok makan madu yang diminum sebelumnya makan bisa kurangi keasaman dari makanan yang dikonsumsi serta menolong sistem pencernaan makanan jadi lebih gampang. 

9. Flu serta pilek 

Seseorang ilmuwan di Spanyol sudah menunjukkan kalau madu kaya kandungan ‘bahan’ alami yang membunuh virus influenza serta menyelamatkan pasien dari penyakit flu. 

10. Usia panjang serta awet muda 

Meminum dengan teratur Teh yang di buat dengan madu serta bubuk kayu manis akan memperingan penyakit-penyakit karena umur tua serta buat orang jadi awet muda. Caranya, buat ramuan dengan mencampurkan empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis, serta tiga gelas air teh yang di rebus. 

Minumlah 1/4 cangkir, sejumlah tiga hingga empat kali satu hari. Meminum ramuan ini dapat buat kulit jadi lebih fresh serta lembut. 

11. Serak atau radang tenggorokan 

Tenggorokan gatal atau serak bisa di hilangkan dengan cara ambil satu sendok makan madu serta minum hingga habis dapat menolong memulihkan nada. Ulangilah hal semacam ini tiap-tiap tiga jam setiap harinya, hingga tenggorokan merasa tambah baik. 

12. Jerawat 

Sebelumnya tidur berikan pada jerawat pasta yang terbuat dari 3 sendok makan madu serta satu sendok bubuk kayu manis lalu bersihkan muka esok harinya dengan air hangat, ini juga akan menolong menyingkirkan jerawat. Saat dikerjakan sehari-hari sepanjang dua minggu, kombinasi ini bisa menolong menghapus semuanya jerawat. 

13. Infeksi kulit 

Madu serta bubuk kayu manis yang dioles-oleskan dibagian kulit yang terserang infeksi juga akan menolong mengobati eksim, kurap serta semua type infeksi kulit. 

14. Turunkan Berat tubuh 

Dengan teratur minum madu serta kayu manis bubuk yang digabung air hangat sehari-hari pada pagi hari satu 1/2 jam sebelumnya sarapan serta ketika perut kosong, serta saat malam hari sebelumnya tidur nyatanya dapat kurangi berat tubuh, bahkan juga orang untuk yang begitu gemuk meskipun. 

15. Kanker 

Riset paling baru di Jepang serta Australia sudah mengungkap kalau kanker perut serta tulang bisa sukses sembuh memakai terapi madu dengan kayu manis.  

Pasien yang menanggung derita type kanker ini setiap harinya mesti di beri satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis 3x satu hari sepanjang sebulan. 

16. Kelelahan 

Madu yaitu tonik stamina yang tidak diragukan sekali lagi keampuhannya, mereka yang konsumsi madu serta bubuk kayu manis juga akan terlepas dari rasa capek yang terlalu berlebih. 

Dr Milton, yang sudah lakukan riset, menyebutkan kalau tiap-tiap 1/2 sendok makan madu yang digabung dalam satu gelas air serta ditaburi bubuk kayu manis juga akan menolong tingkatkan vitalitas badan. 

17. Bau mulut 

Beberapa orang dari Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu serta bubuk kayu manis yang digabung di air hangat, ini dikerjakan teratur pada pagi hari sebelumnya lakukan akifitas yang lain. Nyatanya rutinitas ini buat napas mereka tetaplah fresh selama seharian. 

18. Mengobati masalah pendengaran 

Minumlah madu yang digabung bubuk kayu manis, ini juga akan menolong memperingan masalah pendengaran, bahkan juga dapat menyembuhkannya. 

19. Menyingkirkan gas dalam perut serta rasa kembung 

Riset yang dikerjakan di India serta Jepang, mengungkap kalau mereka yang konsumsi madu digabungkan dengan bubuk kayu manis juga akan terasa perutnya lega serta tidak merasa ada gas terlalu berlebih dalam perut. 

Selamat sehat serta bugar selalu. 

sumber ” DR. Berlian Siagian fb

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.