Melangsingkan Perut Dengan Cepat Menggnakan Bahan Alami

Untuk melangsingkan perut kebanyakan orang secara umum menggunakan Suplemen pelangsing hasil produksi pabrikan yang sudah sangat banyak sekali beredar bebas di pasaran.

Tetapi yang perlu kita perhatikan adalah tidak semua jenis obat buatan pabrikan itu baik untuk tubuh manusia jika dikonsumsi secara terus- menerus dengan jangka waktu yang lama.

Karena bisa saja obat hasil produksi pabrikan ini mengandung bahan-bahan kimia sehingga dapat mengganggu kesehatan pemakainya apabila jika dikonsumsi secara berlebihan.


Untuk menghindari dari resiko yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi obat dari produk pabrikan tersebut sebenarnya disekitar kita banyak sekali tanaman obat yang bisa kita gunakan.

Tetapi kebanyakan orang tidak tahu atau tidak mau untuk menggunakan bahan tersebut dengan alasan yang beragam. Seperti obat alami kencing batu, batuk, jerawat semua ada obat alaminya.

Sebagai bahan pertimbangan bahwa obat tradisional apalagi kita olah sendiri selain tanpa mengandung bahan kimia juga yang terpenting tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, Sehingga bisa dibilang lebih murah dari obat pabrikan.

Untuk kegunaannya sudah tidak diragukan lagi jika dibandingkan obat buatan pabrik karena obat alami buatan sendiri ini juga sangat efektif untuk memberikan manfaat untuk melangsingkan perut dengan cepat menggunakan bahan alami.

Dibawah ini jenis bahan obat tradisional yang sangat mudah di temukan dan bisa kita buat sendiri. obat tradisional ini juga bisa membantu menjadikan perut lebih ramping secara alami:

I. Jahe Merah




Cara Membuatnya:

1. Pertama anda siapkan jahe merah kemudian parut sampai halus sebanyak 3 sendok makan, masukkan ke wadah.

2. Jahe merah yang sudah di parut di tambah 1 sendok makan minyak kelapa dan air hasil perasan 1 buah jeruk nipis.

3. Kemudian Campur sampai homogen bercampur baik dengan ketiga bahan tersebut, lalu tempel bahan tersebut langsung di perut secara merata dan dibalut dengan kain atau bisa dengan korset.

4. Di anjurkan untuk menggunakan obat alami ini satu hari sebanyak dua kali dan lakukan secara teratur sampai terlihat hasilnya.
baca juga artikel manfaat jahe untuk kesehatan

II. Beras Kencur



Cara Mengolahnya:

1. Siapkan setengah gelas beras dan 25 gr kencur yang sudah dikupas kulitnya kemudian di cuci hingga bersih.

2. Rebus kedua bahan diatas tadi dengan menggunakan 3 gelas air bersih, selain kedua bahan diatas tadi kita juga bisa menambahkan dengan satu sendok makan kunyit yang sudah di parut dan selembar daun pandan.

3. Saring air hasil rebusan diatas dan jika sudah dingin langsung diminum, usahakan sekali minum habis 1 gelas dan minum 2 kali sehari.

4. Ulang setiap hari secara rutin dan teratur sehingga bisa mempercepat melangsingkan perut dengan cepat dan aman.

III. Teh hijau dan teh pahit



Cara Mengolahnya:

1. Siapkan teh hijau seperti anda membuat teh pada umumnya

2. Masukkan air mendidih kedalam gelas 220 ml

3. Masukkan teh hijau kedalam gelas berisi air mendidih dan sangat dianjurkan tanpa menggunakan gula.

4. Bisa juga minuman ini di tambah perasan 1/2 buah jeruk nipis

5.Aduk hingga rata dan minum selagi masih hangat

6. Lakukan setiap hari minimal 2 kali, sehingga menjadikan perut anda cepat langsing.

Dengan resep cara alami melangsingkan perut yang telah ditulis di atas, semoga dapat menjadikan kita yang mempunyai masalah perut buncit setelah mengkonsumsi obat buatan sendiri dari bahan alami tanpa bahan kimia, perut kita bisa langsing dan tentunya akan menjadikan anda percaya diri dan yang terpenting adalah kita menjadi sehat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.