Manfaat Kecipir Obat Ampuh Penyakit Bisul Dan Mata Bengk4k.. Begini Cara Langkah Mengobatinya !


Biasanya tumbuhan kecipir diambil pucuk daun dan buahnya untuk dimasak seagai pecel, sayur asem, tumis dan urap. 

Bijinya yang sudah tua setelah dikeringkan dapat diguakan sebagai camilan lewat cara digoreng. Terkecuali dipakai untuk bahan sayuran kecipir ini digunakan sebagai bahan untuk pengobatan tradisioal yang demikian mujarab. 

Kebanyakan orang tidak mengerti apabila tumbuhan kecipir ini memiliki manfaat sebagai obat, didalam kecipir ada zat anti oksidan type tocopherol yang melakukan tindakan untuk penyerapan Vitamin A yang diperlukan tubuh membuat perlindungan kesehatan mata keseimbangan kesehatan tubuh. 

Berikut ini obat yang didapat dari kecipir : 

Obat Penyakit Bisul 

Bisul atau termasuk juga type penyakit membandel yang buat Sipenderita tidak nyaman untuk beraktivitas. Bisul berbentuk tonjolan didalamnya ada n4nah dan segi tepi kulit berwarna merah memar. Sejak mulai jaman dahulu kala kecipir disadari sebagai obat untuk menyembuhkan bisul terutama pada daunnya. 

Daun kecipir memiliki kandungan kandungan kalsium tertinggi dan mempunyai kandungan flavonoid, saponin, tanin serta vitamin c sampai sangat mujarab untuk pengobatan. Bisul dapat diobati lewat cara alami yaitu dengan menggunakan daun kecipir. 

Langkah membuatnya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan 10 lembar daun kecipir yang masih tetap fresh lalu dicuci dengan air bersih, haluskan daun kecipir yang sudah dicuci bersih itu dan berikanlah sedikit adas pulasari, lalu berikanlah kebagian yang sakit lalu b4lut dengan perban atau kain bersih. 

Hasil ramuan hanya untuk sekali pakai apabila menginginkan mengulang harus buat yang baru lagi. Pengobatan sehari 2 kali pagi dan sore hari. 

Obat Mata Membengk4k 

Pembengk4kan pada mata harus dihidarkan sejak mulai awal, mata yaitu alat keseimbangan yang paling utama. Kesehatan mata harus selalu dijaga dengan mengkonsumsi gizi dan vitamin yang cukup untuk menghindar serangan dari radikal bebas. 

Pembengkakan mata pada jaman dahulu dapat diobati dengan ekstrak daun kecipir. Saat modernisasi ini sebagian type penyakit demikian bermacam karena dipengaruhi oleh segi lingkungan yang kurang sehat yaitu banyak pencemaran udara, pecemaran air dan pecemaran tanah. 

Kita mesti sering mengkonsumsi type sayur-sayuran fresh kaya nutrisi seperti yang ada pada kecipir dan sayuran yang lain untuk mengikat radikal bebas yang masuk pada badan. Demikian artikel mengenai obat ampuh dari kecipir, semoga dapat bermafaat untuk kita semua. 

Terimakasih atas kujungannya semoga bermanfaat dan berguna untuk anda jangan sampai lupa sharing keteman-teman mungkin saja banyak rekan yang memerlukan info

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.