Gampang Banget !! Cukup Taburkan Di Sudut Rumah, Dijamin Semua Kecoa Di Rumah Mati Tak Bersisa.


Apakah anda termasuk juga orang yang takut kecoa?? Atau mungkin saja sering di buat sebal serta jengkel karenanya ada kecoa dirumah? Hadirnya makhluk yang satu ini memanglah sering menyebabkan permasalahan dirumah. 

Namun tidak butuh cemas ya, Terdapat beberapa cara yang dapat dikerjakan untuk membasmi kecoa. Salah nya ialah dengan memakai gula serta baking soda. Penasaran kan bagaimana caranya? 

Mudah Banget!! Cukup Taburkan Di Pojok Tempat tinggal, Ditanggung Semuanya Kecoa Di Tempat tinggal Mati Tidak Bersisa. 

Namun sebelumnya itu yuk kita kenali dahulu argumen mengapa gula serta baking soda dipercaya dapat digunakan untuk membasmi kecoa. 

Seperti yang ditulis oleh pestrevenge. com, seperti beberapa besar makhluk yang lain, kecoak perlu glukosa untuk bertahan hidup. Gula yang memiliki kandungan glukosa ini juga digunakan sebagai umpan untuk mengundang datangnya kecoak. Bila hanya gula saja yang digunakan terang tidak dapat membunuh kecoak. Di sinilah pentingnya baking soda. 

Yang butuh kamu tahu juga, kecoa itu tidak miliki system mekanisme badan untuk keluarkan gas. 

Dengan kata lain, mereka tidak dapat bersendawa maupun kentut. Sesaat baking soda (bila basah) dapat mengakibatkan reaksi gas. Jadi, saat kecoa makan baking soda lalu minum air, gas didalam badan kecoak tidak dapat di keluarkan. kecoak juga dapat mati saat perutnya " meledak ". 


Langkah-Langkah Membasmi Kecoa dengan Gula serta Baking Soda 
Sediakan tempat spesial (dapat mangkuk kecil atau piring kecil). 
Campur gula (gula pasir atau gula halus) serta baking soda dengan perbandingan 1 : 1. 
Lalu tempatkan di ruang yang menurutmu banyak kecoaknya. 
Diamkan sebagian waktu. 

Kombinasi gula serta baking soda ini tidak lain akan mengundang datangnya kecoa. Hingga jumlah kecoa mendatang peluang akan bertambah. Prosesnya memanglah tidak instan, sedikit membutuhkan waktu. 

Karena kecoa mesti " makan umpannya " terlebih dulu lalu minum air agar mereka dapat mati. Jadi, tunggulah setidaknya 3 hari untuk rasakan akhirnya dimana jumlah kecoak akan menyusut dengan sendirinya. 

Beberapa pakar merekomendasikan untuk mencampurkan bahan penambahan seperti ragi, vitamin C, atau borak ke campuran gula serta baking soda. Yakinkan juga anda menaruhnya ditempat yang aman, ya. Janganlah di taruh ditempat yang mudah dijangkau anak-anak. 

Mudah-mudahan informasi ini berguna serta janganlah lupa Berbagi ya....

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.